Contoh CV /DAFTAR RIWAYAT HIDUP yang baik dan benar

Sebelumnya saya sudah menulis artikel tentang surat lamaran yang baik dan benar, kali ini saya akan membagikan contoh CV / DAFTAR RIWAYAT HIDUP yang baik dan benar.
Untuk filenya kalian bisa download disini 


DAFTAR RIWAYAT HIDUP
  • Data Pribadi
Nama                      : BUDI SANTOSO
Tempat, Tgl. Lahir   : Kore, 27 Juli 1996
Jenis Kelamin          : Laki-laki
Agama                    : Islam
Kewarganegaraan   : Indonesia
Alamat                    : Jl. Mandiri 4 no 8 Tuban Bali
HP                           : 085238550971
  • Latar belakang Pendidikan :
Formal
· SDN  03 kore        2003-2009
· SMPN 1 sanggar   2009-2012
· SMAN 1 sanggar   2012-2015
Non Formal
· D1 perhotelan
· Kursus bahasa inggris
· Kursus Bahasa mandarin
  • Kemampuan :
- Komputer (Ms.Office)
- Bahasa Inggris
- Bahasa Mandarin
Pengalaman Kerja
Harris Hotel
Periode  : November 2015 – januari 2016
Status  : staff
Posisi  : front office

Demikian DAFTAR RIWAYAT HIDUP ini saya buat dengan sebenarnya
  Saya yang bersangkutan


                                                                                                Budi Santoso


Demikian dulu dari saya, semoga kalian bisa cepat di panggil untuk interview.
Lihat juga contoh surat lamaran yang baik dan benar

Comments

Popular posts from this blog

supply chain managamen shopee dan coco mart

Makalah klasifikasi sistem informasi

Identitas Nasional ppt,doc word